LUAR BIASSA…!!!, dua kata yang patut kami (red) ucapkan dalam rangka peresmian kantor PC PMII Kabupaten Bandung, hari Minggu, 22 Maret 2010.
Acara tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Majelis Pembina Cabang DR. Rohmat Mulyana, M.Pd dengan ucapan bismillah dan diiringi riuh tepuk tangan hadirin yang terdiri dari beberapa elemen, dari mulai kader PMII Cabang Kab. Bandung, utusan PC-PC se-Jabar, PKC Jabar, Alumni dari semua angkatan, raktisi pendidikan, Kepala Kanwil DEPAG Jabar, Kepala Kandepag Bandung Barat, Unsur POLRES Bandung Timur, POLSEK Cibiru, Akademisi UIN Bandung, RW, RT Cipadung, Tokoh Agama, Ketua MUI Kecamatan, dll.
dalam acara tersebut sekalian penyerahan sekretariat dari Panitian pembangunan dan MABINAB kepada Pengurus Cabang PMII Kab. Bandung (shbt. Khaerul Umam) dengan simbolisasi potong tumpeng.
acara inti yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut, sebenarnya sudah dimulai pada pukul 09.00, yakni PC KOPRI PMII Kab. Bandung menyelenggrakan Lomba Tumpeng antar Rayon dan Komisariat PMII Kab. Bandung, serta diiringi penampilan dan kreasi seni dari masing-masing Rayon dan Komisariat.
Tentunya tidak lupa Grup Musik Akoustik Biola “Internal Band” PMII Kab. Bandung menjadi partner perform dalam acara tersebut.
Acara ditutup dengan penyerhan hadiah, bagi juara Lomba Tumpeng yang dimenangkan oleh Rayon Syari’ah dan Hukum sebagai juara I, dan Rayon Dakwa dan Komunikasi sebagai Juara II, masing-masing juara mendapatkan piala, piagam pengargaan dan Uang pembinaan, dari PC dan KOPRI PMII Kab. Bandung. (red)